Leslar Air Mata Bahagia! Lesti DA: Bawa Aku ke Penghulu

131 000 Ditonton 3,5 jt

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2214669-l...


Penampilan spesial Lesti DA di panggung LIDA 2021 membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Bawa Aku ke Penghulu", di momen ini juga Rizky Billar akhirnya melamar Lesti DA dengan romantis.



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. Sopiyah Saromah
    Sopiyah Saromah
    4 menit yang lalu

    Lesti

  2. Mar Sait
    Mar Sait
    47 menit yang lalu

    lesti is the best

  3. Hamimah 18
    Hamimah 18
    Jam Yang lalu

    Kalo denger lagu lesti pasti merinding suara ya merdu bangt,fans bangt sm lesti love you

  4. reni marlina
    reni marlina
    Jam Yang lalu

    Nangis bhgia Lesti nya

  5. Yeni Haryati
    Yeni Haryati
    2 jam yang lalu

    Aq suka bngt good bngt ka Lesti

  6. yuli syantik
    yuli syantik
    2 jam yang lalu

    Dedek aq nangis deck lesty😥😥😥😥😥

  7. Intan Intan
    Intan Intan
    2 jam yang lalu

    lirikny lesti bngt

  8. Alya Mar
    Alya Mar
    3 jam yang lalu

    Suka banget lg ny..lesti...

  9. Su Subaedah
    Su Subaedah
    3 jam yang lalu

    Bagus banget ddk semoga sukses sama leslar

  10. Bunda Nasya
    Bunda Nasya
    5 jam yang lalu

    Yaallah jika dengar suara dedek pasti air mataku menetes

  11. Ratna Dewi
    Ratna Dewi
    6 jam yang lalu

    SAMAWA

  12. Wibowo Bejo
    Wibowo Bejo
    6 jam yang lalu

    Gua nangis nangis kalo denger lagu ini ya Allah dede.... Gua ngikutin kalian dr awal ktmu diOMS sampe sekarang gk nyangka dek kamu mau melangkah kejenjang lebih serius ... sumpahhhh aku nangisss pas momen ini

  13. Rospan Opan
    Rospan Opan
    6 jam yang lalu

    Sedih jdi nangis ngeliat nya😥

  14. Nila Rizaumami
    Nila Rizaumami
    7 jam yang lalu

    Dengerin lg ini merinding ikutan sedih juga😭😭 sukses selalu yah buat leslar.. dan semoga lancar smpe hari H amiiinnn🙏🙏

  15. Lilis Lisa
    Lilis Lisa
    9 jam yang lalu

    😍😍

  16. Muhammad Fairuz
    Muhammad Fairuz
    9 jam yang lalu

    Mantap kak Lesti 👍

  17. Naldo Mom
    Naldo Mom
    9 jam yang lalu

    Tak bosa2 nonton momen ini jadi sedih deh, selalu dalam lindungan Allah SWT amin,

  18. bunda eriska
    bunda eriska
    9 jam yang lalu

    Alhamdulilah ikut bahagia dan terharu ..setiap Dede menyanyi ..pasti aku netes air mata

  19. Chealsea Ceplik
    Chealsea Ceplik
    9 jam yang lalu

    Kiyut kata bang gilang

  20. Mawaddah Warahmah
    Mawaddah Warahmah
    10 jam yang lalu

    Puter teruuuuuus ga pernah bosen pokoknya

  21. Caca 90
    Caca 90
    10 jam yang lalu

    Kok gk kerasa air mata ku netes ya. Ikut bahgia. Semoga lesty bilar langgeng smpai tua. Dn jd pasangan yg utuh dunia akhirat. Bahagia trus y klian 2.aamiin

  22. PINKA PUTRI✅
    PINKA PUTRI✅
    10 jam yang lalu

    Bikin haru

  23. Emi suhaemi
    Emi suhaemi
    10 jam yang lalu

    Terbaperrrrr

  24. Dede Iyan Nuryanah
    Dede Iyan Nuryanah
    11 jam yang lalu

    Asslmkm..smg jodoh lesti n bilar ketemu karna allah ,hanya bilar yg harus banyak mmberikan cinta yg tulus ke lesti .ingat tampan bkn jaminan hidup br rmh tangga lepas dr godaan .

  25. Mila Chacha
    Mila Chacha
    12 jam yang lalu

    Netes liat nya .....berawal yg dr bukan apa2 tapi allah memiliki kehendak sesuai ketentuan nya ....sukses ya dede lesti jngn pernah berlaku sombong kedepan nya 😍😍😍😍😍😍

  26. Siska Umar
    Siska Umar
    12 jam yang lalu

    Baper dan terharu

  27. Krisdiyan Diyan
    Krisdiyan Diyan
    14 jam yang lalu

    Mantep bangat Lesti top.indosiar kalau ngga ada Lesti kurang seru 🤭

  28. Iis Maemunah
    Iis Maemunah
    18 jam yang lalu

    Masih setia

  29. Arni Yulian
    Arni Yulian
    19 jam yang lalu

    Teharuuu 🥺🥺🥺🥺

  30. andi bissu patinnah
    andi bissu patinnah
    20 jam yang lalu

    Miripnya Leslar seperti pinang dibelah dua.,selamat tuk hari pertunangnnya

  31. Sheri Yanti
    Sheri Yanti
    22 jam yang lalu

    Masya Allah enak banget lagu ini dede yg bawain, bahagia lihat dede sama billar

  32. Susi Abenk
    Susi Abenk
    22 jam yang lalu

    Bahagia sekali melihat kebersamaan mereka berdua

  33. Jufriadi
    Jufriadi
    23 jam yang lalu

    Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah. Amin

  34. Sri Maryanah
    Sri Maryanah
    23 jam yang lalu

    Suaranya ok banget,,anggun sikapmu dek,,tapi sayang baju dan riasanya kurang cocok🙏

  35. rochmatul ummah
    rochmatul ummah
    Hari Yang lalu

    The power off leslar😍, smg d lancarkan smpai hr H

  36. Leslar maknyus official
    Leslar maknyus official
    Hari Yang lalu

    Lagunya pengen diputar terussssss....love uuuu

  37. Yayah Rohayati
    Yayah Rohayati
    Hari Yang lalu

    😭😭😭

  38. Cholidah Dimyati
    Cholidah Dimyati
    Hari Yang lalu

    Aku ga bosen2 dengerin lagu ddlesti,apalagi lagu aku bawa kepenghul sampey nangis ,

  39. MARIA RAFFI
    MARIA RAFFI
    Hari Yang lalu

    Massaallah ciptaanya adibal selalu bagus

  40. erna nediyahningsih
    erna nediyahningsih
    Hari Yang lalu

    Lesti mau on air mau off air suaranya amazing dan menggelegar

  41. erna nediyahningsih
    erna nediyahningsih
    Hari Yang lalu

    Maa syaa allah lesti suaranya bagus bgt, semoga langgeng sampai pelaminan dan mawaddah. Semenjak kenal billar, circle pertemanan lesti tambh luas, banyak kenal pengusaha kelas atas dan bukan kalangan dangdut aj. Semangat dede lesti

  42. shantika diva
    shantika diva
    Hari Yang lalu

    Keren lagu nya.. Lsg hafal

  43. Diahayu Wahyuni
    Diahayu Wahyuni
    Hari Yang lalu

    sosweet

  44. Ponorogo jawa timur
    Ponorogo jawa timur
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah wasyukurillah barokalloh Aamiin

  45. diana Ambarwati
    diana Ambarwati
    Hari Yang lalu

    So sweet!!!!

  46. Arti Ningsih
    Arti Ningsih
    Hari Yang lalu

    Dedek lesti semoga bahagia senantiasa menyertaimu dunia akhirat, bunda terbaru sampai gak terasa air mata menetes dipipi, lihat dedek nyanyi dan dengar lagunya

  47. Syafa Cahyani
    Syafa Cahyani
    Hari Yang lalu

    Subhanllah

  48. diah bading
    diah bading
    Hari Yang lalu

    Dek lesti memang anak baik,bertemu jodoh baik,smg samawa

  49. hasrul sahni
    hasrul sahni
    Hari Yang lalu

    Tetap nth knpa gk bgtu suka dan fens sama Lesti .tapi suka aja lgunya

  50. siti fatimah
    siti fatimah
    Hari Yang lalu

    kesayanganya buk siswi ini

  51. irawan antoine
    irawan antoine
    Hari Yang lalu

    Y

  52. Melcy Bae
    Melcy Bae
    Hari Yang lalu

    Y allah 🙈ikut terharu lihat nya pas lesti bgetar suaranya yg trahir.. 😍🙈Smoga d lncar kn dn samawa forever😍

  53. Djoko Pramono
    Djoko Pramono
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah Ayo terus gas Leslar, Lesti lover smg lancar sampai halal. Bahagiamu bahagiaku juga doaku sampai jannah Aamiin YRA...

  54. Om Undun
    Om Undun
    Hari Yang lalu

    hijabnya kurang menarik sesuaikan dg ke divaanya🙏

  55. Salsabillah Lubis
    Salsabillah Lubis
    Hari Yang lalu

    Jgn asik nangis aja dong dek :)

  56. Luh Oktini
    Luh Oktini
    Hari Yang lalu

    Jadi merinding denger suara lesti... Smoga langgeng ya lesty dan bang billar

  57. Nita Juwita
    Nita Juwita
    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah👨💓👩

  58. Safrizal Izal
    Safrizal Izal
    Hari Yang lalu

    Aku fens leslar,,aku sangat terharu dgn lagu ini

  59. Zullia Rahman
    Zullia Rahman
    Hari Yang lalu

    Ayu zulliah...

  60. Ali TUAH.munthe Tuah
    Ali TUAH.munthe Tuah
    Hari Yang lalu

    👍👍👍

  61. Ika Verdiana
    Ika Verdiana
    Hari Yang lalu

    Lesti wajahnya kok kelihatan dewasa banget ya

  62. Tarmini Mini
    Tarmini Mini
    Hari Yang lalu

    Lagu nya enaken Lesti the best 👍👍👍

  63. Dian Yunita
    Dian Yunita
    Hari Yang lalu

    👍👍👍👍👍

  64. Lina Budi
    Lina Budi
    Hari Yang lalu

    Gx sabar tugu tg 13....siap tisu...lihat ini aja aku nangis terus

  65. TAMA goci
    TAMA goci
    Hari Yang lalu

    Kerrreeeennn👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  66. Evi Kusumadewi
    Evi Kusumadewi
    Hari Yang lalu

    Kawal terus Sampe sah, langgeng selalu buat leslar, bahagia banget mereka akan segera menikah..

  67. novaliyana fe
    novaliyana fe
    Hari Yang lalu

    Dedek dedek tampa terasa udh besar sekrng gk tersa udh mau nikah

  68. Vani Salsabila
    Vani Salsabila
    2 hari yang lalu

    Kok aku ikutan nangis juga ya🤪

  69. FloreliaHijab. Official
    FloreliaHijab. Official
    2 hari yang lalu

    Dalem banget ekspresinya dedek saat part terakhir 🥰

  70. Dewi R.
    Dewi R.
    2 hari yang lalu

    ikut nangis denger lagunya,,,smga dd lesty sllu mendpatkan kebahagiaan Aaminn.......

  71. chocolatos formosa
    chocolatos formosa
    2 hari yang lalu

    Kren

  72. Tri Eli
    Tri Eli
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah tranding lagi

  73. KOMARR BOY 14
    KOMARR BOY 14
    2 hari yang lalu

    Masyaallah enak banget suara kak Lesti😭ga bosen dengernya 👍

  74. Sadiya Irina
    Sadiya Irina
    2 hari yang lalu

    Tolong di tingkat kan lagi donk yang suka makin kerudung lesti biar yg cantikkkk makin cantikk

  75. Intan Ade
    Intan Ade
    2 hari yang lalu

    Jangan sakiti Lesti 😇😇😇

  76. Shankewilaa kewilaa
    Shankewilaa kewilaa
    2 hari yang lalu

    Aku suka kalian brdua

  77. Bella Bella
    Bella Bella
    2 hari yang lalu

    Sukaaaa

  78. Agus Aja
    Agus Aja
    2 hari yang lalu

    Bagus banget

  79. Nur Hisa
    Nur Hisa
    2 hari yang lalu

    Terharu bangeett leslar bisa bersatu❤❤

  80. Nurul Aini
    Nurul Aini
    2 hari yang lalu

    berulang" melihatnya tp gk bosen" semoga dilancarkan sampek hari H bahagia dunia ahkirat ,kadang tk terasa mata berkaca" melihatnya

    1. Dini Hadiyanti
      Dini Hadiyanti
      2 hari yang lalu

      Aamiin

  81. SMD army
    SMD army
    2 hari yang lalu

    Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal…

  82. Martie
    Martie
    2 hari yang lalu

    Ih ikutan nangis masa lihat dede nangis huhu ..tapi nangis bahagia ..pdhal knal jga ngga

  83. Amanda F
    Amanda F
    2 hari yang lalu

    Sumpah sedih bngt pas ka Lesti nangis aku jg ikut"an nangis🥺😭💜 ka Leti the best 🥰

  84. Manggala Channel
    Manggala Channel
    2 hari yang lalu

    Gak bosen, smoga langgeng ya LesLar❣️

  85. Mohammad Djaynal Arifin
    Mohammad Djaynal Arifin
    2 hari yang lalu

    Klo sdh nyanyi tsk usah ditulis teks yg salah terus......

  86. As Tini
    As Tini
    2 hari yang lalu

    Ya Allah tak terasa air mata ku menetes semoga dedek Lesti selalu bahagia aamiin

  87. Ud Laila
    Ud Laila
    2 hari yang lalu

    Lagunya bagus.. 👍👍👍

  88. ayu wulandari
    ayu wulandari
    2 hari yang lalu

    lestinya bernyanyi sepunuh hati... sangat bahangia

  89. Maga siregar
    Maga siregar
    2 hari yang lalu

    Lesti semoga jepet naik panggung amin🌹🌹🌹🌹

  90. Nana Jasmine
    Nana Jasmine
    2 hari yang lalu

    Suka betul lagunya😍😍😍

  91. Siani Ani
    Siani Ani
    2 hari yang lalu

    Jodoh dunia akhirat leslar.

  92. Siani Ani
    Siani Ani
    2 hari yang lalu

    Lagunya dede lesti tiada duanya.....selamat semua jadi kenyataan semoga nanti menjadi pasangan artis teladan.....lagunya sampai ku putar ulang ulang tidak bosan bosan

  93. Dina Sugih
    Dina Sugih
    2 hari yang lalu

    lesti slalu mendalami apapn yg lagu dia bawakan apa lagi kalau ada billar .. jadi ikutan netesin air mata bahagia 😘🤗

  94. Yesser Muhamad
    Yesser Muhamad
    2 hari yang lalu

    Masya allah bagus banget dede lesti

  95. Tuti Astuti
    Tuti Astuti
    2 hari yang lalu

    Aku suka suaranya

  96. yeni Anggraeni
    yeni Anggraeni
    2 hari yang lalu

    Dede lesti the best,,totalitas bgt klo lg nyanyi,,gak bosen2 lihat video ini.

  97. Vitry Jayawardani
    Vitry Jayawardani
    2 hari yang lalu

    👍👍👍

  98. akhtar alfarizqi
    akhtar alfarizqi
    2 hari yang lalu

    Greget gak sabar nunggu tgl 13,😍

  99. Kajian Ustadz
    Kajian Ustadz
    2 hari yang lalu

    Penyanyi yg konsisten live sm rekaman sama , proud u lesti