Potret Kedekatan Ayus Dan Nissa! Pesona Nissa Sabyan Membuat Ayus Jatuh Cinta! | HOT ISSUE PAGI

Indosiar
9 252 Ditonton 1 jt
Hiburan

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Potret kebersamaan kedekatan Ayus dan Nissa nampaknya ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak Ayus pun dikabarkan terpesona dengan pesona Nissa. Lantas apakah kabar tersebut benar adanya? Simak selengkapnya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. SATRIA TV
    SATRIA TV
    2 jam yang lalu

    Tahan syahwat yus maknya ancur kn ahirnya profesi smuanya ๐Ÿ‘Ž

  2. NAURAHKHAIRUNNISA ARIF
    NAURAHKHAIRUNNISA ARIF
    2 jam yang lalu

    Kasian rumah tangga org loh ...

  3. Bang TouR
    Bang TouR
    4 jam yang lalu

    JAHAT !!@

  4. Rindra Sudrajad
    Rindra Sudrajad
    4 jam yang lalu

    KAYA GITU JADI ARTIS MALU MALUIN.. BUANG AJA GAK ADA YG AMBIL

  5. Rahmat Bayu
    Rahmat Bayu
    5 jam yang lalu

    Nyanyian islami klakuan iblis,๐Ÿ˜

  6. izzuddin saif
    izzuddin saif
    5 jam yang lalu

    Parah gosip. Ngompori. Dosa

  7. babang 13
    babang 13
    8 jam yang lalu

    Lelaki ya aja so k gantengan..muka pas" n juga ... Ya allah

  8. Suparti Suparti
    Suparti Suparti
    9 jam yang lalu

    Pasti lah si ayus terpesona sm nisa orangnya cantik....rasanya ngak cocok dilihat dari muka tuh ngak ganteng banget...kaki2 nya gatal udah ounya istri masih tergoda oleh cewek lain...laki2 model apa kayak gitu...

  9. Lane Angelia
    Lane Angelia
    9 jam yang lalu

    Haaa apa s kok malah ada kata" nikah siri wadidaw

  10. Dara Ngemil
    Dara Ngemil
    9 jam yang lalu

    Wduh๐Ÿ˜ญ

  11. Dhine Adityawarman
    Dhine Adityawarman
    10 jam yang lalu

    Ga semua lakiยฒ terpesona sama Nissa โ˜บ๏ธ

  12. Naltoda MNs
    Naltoda MNs
    10 jam yang lalu

    Dulu Saya Sangat Suka Dengan VOKALIS Sabyan Gambus Semenjak Nisa BerHubungannya dengan Ayus Saya Lebihh semakin suka

  13. Fendi Meika
    Fendi Meika
    10 jam yang lalu

    "Sering kali memesan kamar hotel yg bersebelahan" wkwkwk jangan2 sering nganu jg xixix

  14. Toko Ponsel
    Toko Ponsel
    11 jam yang lalu

    Jadi istri kedua juga gk masalah kok

  15. Ikrar Mukhlisin
    Ikrar Mukhlisin
    11 jam yang lalu

    Stop membuli orang, hoak.

  16. Minul Villa
    Minul Villa
    11 jam yang lalu

    istrinya kurang sholehah otou ghimana, gitu...??? poligami juga boleh...(SKB)

    1. Alqia Mirzan
      Alqia Mirzan
      10 jam yang lalu

      Apa pulak kau ini?? Poligami hasil selingkuh haram hukumnya, Ada adab poligami

  17. PENGOBATAN PAK GURU
    PENGOBATAN PAK GURU
    12 jam yang lalu

    idclone.info/tools/xKehnbbCaXu6sJGy/video.htmlyt.a

  18. Cicilia Wulan
    Cicilia Wulan
    12 jam yang lalu

    Wajahmu gk sepolos kelakuanmu nduk...kecil2 udh jadi pelakor

  19. Masrur Hasan
    Masrur Hasan
    12 jam yang lalu

    Kasihan nisa.. Masih kecil dah kegoda om om

  20. Sutris Inul
    Sutris Inul
    13 jam yang lalu

    Mau pejabat atau artis hijab penampilan di bunkus blm tentu hatinya baik

  21. damailahidoku official
    damailahidoku official
    13 jam yang lalu

    Kalo mba Nisa mau di jadiin istri ke 2 Ama mas Ayus y ga apa2 g usah d hujat,,

  22. Black Ardi
    Black Ardi
    13 jam yang lalu

    Tidak suka gelai

  23. Ulfiaty Ismail
    Ulfiaty Ismail
    14 jam yang lalu

    Sebenarnya Bisa di Tebak

  24. Suherman Pjc
    Suherman Pjc
    14 jam yang lalu

    Nisa sabian gatau malu Ga kasian ama ortu mu nisa dia nanggung malu ulah perbuatan mu nisa,, pikir 100 x kalo mau lakuin itu semua,,, Sekarang karir kamu terancam anjlok,, udah jadi penyanyi dangdut aja nis

  25. Syaiful Rijal
    Syaiful Rijal
    14 jam yang lalu

    Mending cerai si Riri...laki2 kyak bgitu ajha jelekkkkkk

  26. AN CHANNEL
    AN CHANNEL
    14 jam yang lalu

    Syarat pelakor gk perlu cantik tapi gatel..duh itu yg blng gt suka bener๐Ÿ˜‚

  27. Indra Jaya
    Indra Jaya
    14 jam yang lalu

    tamat sudah ...

  28. ntet jogja
    ntet jogja
    15 jam yang lalu

    Mbak jgn centil dong kasian anak sama istrinya ,,,dasar pelakor percuma pakai jilbab kelakuan nya lebih dari pencuri

  29. Imaditia Niken
    Imaditia Niken
    15 jam yang lalu

    Ih jdi jijikkk aku sma nisa sbyan skrng .gak nyngkaaa

  30. Mario Teduh
    Mario Teduh
    15 jam yang lalu

    Ayus nya culun

  31. nancy anggreyani
    nancy anggreyani
    16 jam yang lalu

    Ih gelay..

  32. siti mariam
    siti mariam
    16 jam yang lalu

    mba riri istri ayus yg diselingkuhin sbgian besar pada mencaci maki, sbgian besar pada marah, dulu ngefans sm nissa tpi gk trlalu fanatik, trustrang aku kecewa sm nissa, udah itu aja itu urusan ayus dan istri nya juga nissa, aku g mau ikut"an mngotori hati dan lidah ku hnya untuk mnghina nissa yg kt blum tau cerita yg sbnar"nya, katanya istri ayus wanita alim soleha tapi malah mmbocorkan ke media prslingkuhan suaminya sdangkan didalam islam laki" boleh menikah 4x klau mmpu, ngeriii aku lihat nissa sm ayus di benci dihina bnyak org, mnurutku sudah trbalaskan sakit hati mba riri, dgn cara mmbeberkan prslingkuhan suaminya dgn nissa, dan mulai hari prtama ktahuan slingkuh smpe strusnya nissa ayus akan dibenci dihina, dan para org" sbgian besar yg mnghina tidak ada untungnya bagi kita, sbaliknya kita malah dpt dosa gibah

  33. Amin Rifai.M
    Amin Rifai.M
    17 jam yang lalu

    Anak udah 2 aj Luh selingkuh yus Ayus inget anak

  34. Amin Rifai.M
    Amin Rifai.M
    17 jam yang lalu

    Kalian nungguin aku yh ah gk suka gelay๐Ÿ˜‚

  35. TIARA VANIA
    TIARA VANIA
    18 jam yang lalu

    Untung dr awal dia kluar juga gue gaprnah dikasih suka sm ni cwe. Apalagi ikut2an gaya pakaian sm hijabnya

  36. Gojek Jatiranggon-bekasi
    Gojek Jatiranggon-bekasi
    18 jam yang lalu

    Pr3et

  37. Jun Galih
    Jun Galih
    18 jam yang lalu

    dek nisya dek nisya...kecil kecil kok demen di panggil umi...hmmm, kyk aku dong snengnya di panggil dedek, dedek ucu, dedek unyu, *mangtimangtimangmangtimangtimang*

  38. Sheto Virgiawan
    Sheto Virgiawan
    19 jam yang lalu

    Ayus kenapa kamu suka anisa ..anisa seperti anak baru lahir kemarin..masih baby nggak cocok sama kau ayus..annisa klauu di lihat penampilanya anak SD..masih anak2 ...nggak cocok di panggil umi panggil aja pelakor menjijikan anisa saya benci..benci..benc

  39. Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham
    20 jam yang lalu

    Sebenernya kalo izin sama istrinya gak bakalan jadi masalah begini

  40. Tobey Marshall
    Tobey Marshall
    20 jam yang lalu

    Nissa Ya Tab Tab...ternyata kecil kecil udah mantap....

  41. Adidot amandoot
    Adidot amandoot
    20 jam yang lalu

    Kehendak Allah itu abstrak, susah di tebak kita hanya bisa berdoa, ๐Ÿ™

  42. Norma Hill
    Norma Hill
    20 jam yang lalu

    ririe fairuz ikhlas di madu.. tapi yg laki ikhlas g di Racun??

  43. Norma Hill
    Norma Hill
    20 jam yang lalu

    sudah punya istri sah masih kurang aja... syahwaaaaaat... beralas kan cinta.. selingkuh.. pelakor..

  44. Ummie
    Ummie
    21 jam yang lalu

    Udah dikinfirmasi oleh 2 ex sabyan kmrin ditv gada connecting room tiap touring ..dan panggilan umi bukan cm ayus aja yg manggil..tpi hampir semua personil. Memang panggilan nissa umi katanya..ok fix husnudzon adja lah

  45. Ryan Ardian
    Ryan Ardian
    21 jam yang lalu

    Coba rasain jadi ba riri gimana perasaan dia kamu juga perempuan

  46. Kasi Titian
    Kasi Titian
    21 jam yang lalu

    Ya elaahh...kalau engga salah ngapain juga gak buru buru klarifikasi...๐Ÿ˜‚

  47. Riri Febriani
    Riri Febriani
    21 jam yang lalu

    Hai pelakor, renungilah, apa sebenarnya fungsi jilbab di kepalamu, kalau bawahanmu kau jajakan sambil nyakitin sesama jenismu sendiri, semoga kau cepat dapat balasan yg sangat setimpal dgn kelakuanmu, Aamiin...

  48. Lyz Ihsan
    Lyz Ihsan
    22 jam yang lalu

    Berhijab kah gak berhijab... Kalau udah urusan cinta... Lupa diri Semoga pihak dr pelakor... Sadar Laki-laki diluar sana banyak yg sendiri pilih lah yg baik

  49. Lyz Ihsan
    Lyz Ihsan
    22 jam yang lalu

    Fuhhh pelakor dong.. Malu๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆahh Kasihan istrinya ya dirumah ๐Ÿ˜ญ

  50. Fila Rizky
    Fila Rizky
    22 jam yang lalu

    Mungkin nissa gak malu sama kerudungnya, percuma pakek2 kerudung kalo pelakor๐Ÿ™„

  51. Fera Ara
    Fera Ara
    22 jam yang lalu

    Baru tenar sudah tidak lulus ujian, sayang sekali๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜Œ

  52. Ashanty BJ
    Ashanty BJ
    22 jam yang lalu

    Hanya 1 yang saya mau ucapkan saya tidak percaya kalau nisa se tega itu, Gak mungkin lah menurutku Mungkin yah mungkin hoax๐Ÿ™„๐Ÿ‘

  53. DIRLY GAMING
    DIRLY GAMING
    22 jam yang lalu

    Inilah dusta sedang bertahta cinta tak mengenal siapa dan dimana kami sungguh kasihan pada mereka yg takbisa menempatkan cinta, jangan sampai kita kayak mereka, na udlubillah himindlalik,

  54. DJ remix
    DJ remix
    22 jam yang lalu

    Jadi gk kagum sama sebyan Kalau memang gk bner beritanya...Ya keduanya cepet klarifikasi dong.

  55. Amair Amirkan
    Amair Amirkan
    23 jam yang lalu

    Lebih baik berhenti subyan nyanyi lagu sholawat itu pndapat ku

  56. Nike Lase
    Nike Lase
    23 jam yang lalu

    Pelakor!!!!!!

  57. nami abdi
    nami abdi
    23 jam yang lalu

    Pada saat moment kebersamaan kita, kita pesen satu es. Pas saya lagi sendok itu es kemulut, cuuut itu ngilu nya. Saya bener bener langsung keilangan moment kebersamaan sama sahabat sahabat saya. Dokter sarankan "coba deh ibu pakai sensodyne khusus untuk gigi yang sensitif". Berkat sensodyne, sekarang waah saya malah mungkin paling banyak tu kata temen temen "eh rin pelan pelan dong makan nya kita belum kebagian nih". Mas es nya yang banyak ya. Dug dug

  58. Ida Wati
    Ida Wati
    23 jam yang lalu

    Cabe syariah

  59. Aris Munandar
    Aris Munandar
    Hari Yang lalu

    Kita tidak boleh menghakimi dengan perasaan kita ,karna kita belum tentu lebih baik darinya .kita ambil hikmahnya aja dan semoga keluarga ayus bisa kembali sedangkan nisa bisa menjadi lebih dewasa .

  60. Saptuni Bae
    Saptuni Bae
    Hari Yang lalu

    Padahal udah banyak kejadian ya,orang sukses tu cobaannya,kalo cowok ya ke cewe,sebaliknya,masih aja yaaaa,walaaaaaaa,teh sabyaaaaan teh sabyan

  61. keluarga santai
    keluarga santai
    Hari Yang lalu

    Kasihan bapake nisa

  62. Siti Rohmah
    Siti Rohmah
    Hari Yang lalu

    Bubar bubarla yus

  63. Imam Mahesa
    Imam Mahesa
    Hari Yang lalu

    Goreng terus aib orang sampai mampus. Anda Anda kayak suci aja tanpa dosa . Indonesia emg ribet .kayak g bakal punya anak perempuan aja . Kayak nantinya bisa didik anak anak aja. Media jg keterlaluan

  64. Nor Laila
    Nor Laila
    Hari Yang lalu

    lebih baik bersahabat itu lebih baik..biar gk ada penyesalan

  65. pebri 02
    pebri 02
    Hari Yang lalu

    kekasih dimana kurangnya aku padamu sehingga kau tak dapat melihat cinta sakitmu selalu aku yang ada untukmu senangmu tak pernah kau bagi untukku harusnya aku bukanlah dirinya, orang yang pertama kau cinta tarik siss smongko

  66. Marwan Baskoro
    Marwan Baskoro
    Hari Yang lalu

    Ayus open boking Nisa brapaan tu ....kalo ada harga netizen juga antri kali pengen boking nisa

  67. Heta James Baker
    Heta James Baker
    Hari Yang lalu

    Malu! malu maluin!

  68. Achmad Fahrurrozi TV 26
    Achmad Fahrurrozi TV 26
    Hari Yang lalu

    Malu-malu in kami juga melantunkan shalawat Mereka terkenal karena music religi tapi terjerat masalah seperti ini bener aja grubnya pecah

  69. Mikayla Reva
    Mikayla Reva
    Hari Yang lalu

    Gak akan ada pelakor klo suami ingat anak istri dan tanggung jawab. Pelakor gak akan mampu menggoda klo suami taat agama . Jangan salahkan pelakornya saja salahkan juga suami anda yg tidak amanah ijab qobul tuhan dan orang tua

  70. Siti Rahayu Iingasikin
    Siti Rahayu Iingasikin
    Hari Yang lalu

    Laki laki mata jelalatan

  71. Bang Heri Channel
    Bang Heri Channel
    Hari Yang lalu

    Waduh udah sering ini dia kali Kan setiap buat album berdua mulu Gak tau malu jadi orang Lagu lagu lu pake relizi Islam dan jangan sekali kali menjual agama Islam kami hanya untuk kepentingan sendiri . Lagu berbentuk relizi Islam itu ibarat dakwah dan jangan sekali kali kamu berbuat aib setelah menyebarkan dakwah Karna kalian itu sudah jadi perhatian di publik kalo bisa kasih contoh yang baik baik jangan begini bikin malu ajh kalian Islam kami jadi malu Karna semua lagu Nissa sabyan itu selalu relizi islam

  72. Fatimah Nurillah
    Fatimah Nurillah
    Hari Yang lalu

    Hampir seluruh wanita diindonesia tersakiti๐Ÿคค

  73. DIMAS ABDUL LAKSONO
    DIMAS ABDUL LAKSONO
    Hari Yang lalu

    BAGUS SABYAN PERTAHANKAN EKSISTENSI MU JAHAHAHA

  74. Jhon 12
    Jhon 12
    Hari Yang lalu

    Ngga ush ngomongin karena sering ketemu...semua tergantung manusia nya..saling meladeni ga?

  75. Heriwaluyo Bone
    Heriwaluyo Bone
    Hari Yang lalu

    Dak ngefent awet awal aku ๐Ÿ‘Ž

  76. Keluarga Alna
    Keluarga Alna
    Hari Yang lalu

    Kalau panggilan umi setau saya itu panggilan dari fansnya Nisa buat Nisa ( cuma meluruskan, bukan belain)..๐Ÿ™๐Ÿ™

  77. arya anaknya pak asep
    arya anaknya pak asep
    Hari Yang lalu

    Gak mau gk suka gelay

  78. RUDDY N.MEMET
    RUDDY N.MEMET
    Hari Yang lalu

    karena belon jenuh ajaaaa

  79. RUDDY N.MEMET
    RUDDY N.MEMET
    Hari Yang lalu

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...๐ŸŽƒ

  80. RUDDY N.MEMET
    RUDDY N.MEMET
    Hari Yang lalu

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...โœจโœจ

  81. RUDDY N.MEMET
    RUDDY N.MEMET
    Hari Yang lalu

    Hari ngini Mana ada Orang yang mau sedekahin duitnya buat gue ... emangnya gue siapa tapi yang jelas kalo emang Ada yang mau sedekahin duitnya buat gue bener bener akan gue terima dengan sangat seneng hati siapa sih yang tidak seneng di kasih duit ... Tapi kayaknya Halu gue kagak Berlogika banget ... Mana ada juga yang mau Bersedekah ke gue malahan komen yang menyakitkan yang akan gue terima ya ... tapi kalo emang ada yang mau sedekah ke gue nih Rekening gue ... Atas Nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... Rekening 0230583147 ... gue tunggu banget sedekahnya salam dari Gue Warga papan Bawah ...๐ŸŽ€๐ŸŽ€

  82. Muhammad Nur Lapalulu
    Muhammad Nur Lapalulu
    Hari Yang lalu

    95% yg komen para wanita njir๐Ÿ˜ƒ

  83. Haza Mutiara
    Haza Mutiara
    Hari Yang lalu

    Nissa ngak akan beri klarifikasi selagi ayus belum sah bercerai dgn ririe ..tapi percaya lah selepas ayus sah bercerai nanti nissa akan muncul dan akan bersatu dgn ayus ..jawapan klarifikasi sebenarnya yg akan keluar dari mulut mereka dgn alasan bahawa ayus bukan lagi suami org...ini lah klarifikasi sebenar nya nt..sbb itu nissa diam.membisu buat semantara waktu tak akan muncul pada public.

  84. the misser
    the misser
    Hari Yang lalu

    ajor jum๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ fix lagu"sabyan saya delet๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  85. Ferdi _Arif
    Ferdi _Arif
    Hari Yang lalu

    Klo emang beneran gue jadi kecewaaaa sama jilbab yg di pake

  86. AGAO-Entertaiment Channel Official
    AGAO-Entertaiment Channel Official
    Hari Yang lalu

    Dari sinetron sampai berita sama aja judulnya aneh-aneh

  87. geminiis Zai
    geminiis Zai
    Hari Yang lalu

    Ketahuan deh haha

  88. Yoga Ramjayanisah
    Yoga Ramjayanisah
    Hari Yang lalu

    Hancur lebur karir nya karna ulah sendiri ..yg jadi korban personil lain nya jadi imbas kalian berdua ..

  89. Oit 86
    Oit 86
    Hari Yang lalu

    2.2 nya gk punya otakk.. Otaknya di taro di dengkul kali yaa..

  90. Riocis _Tv
    Riocis _Tv
    Hari Yang lalu

    Jauhhhhhhhhhhhh kamu dek.... Kerenan Sulis...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  91. Riocis _Tv
    Riocis _Tv
    Hari Yang lalu

    Diakhir Jaman mana ada Perempuan Alim beneran ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ MUNAFIK CUIHHHHHH๐Ÿคฎ

  92. Amanah Minah
    Amanah Minah
    Hari Yang lalu

    Biyar kan jadi pelakor

  93. Lia Amelia
    Lia Amelia
    Hari Yang lalu

    Jauhi nissa dekati dayana...

  94. FAP Gaming
    FAP Gaming
    Hari Yang lalu

    Sabar boss ini ujian,..

  95. Mohamad Yusep
    Mohamad Yusep
    Hari Yang lalu

    Yg setuju ayus pisah dengan riri,like ya dan beri alasannya

  96. Jeon Tata
    Jeon Tata
    Hari Yang lalu

    Gelay itu apa sih?

  97. nanang hermawan
    nanang hermawan
    Hari Yang lalu

    Bocil udh main di hotel segala anjay๐Ÿ˜€

  98. fatem puj
    fatem puj
    Hari Yang lalu

    Wulan jamila ke 2

  99. Irra Zhwa10
    Irra Zhwa10
    Hari Yang lalu

    Berita ga penting

  100. sabila lutfiana
    sabila lutfiana
    Hari Yang lalu

    witing tresno jlaran songko ngglibet,,,,,,dri ngglibet trus kepincut